waktunya masing-masing

mau cerita
jadi malem ini gua krsan ges, tp kelar krsan gatau knp sedih bgt.
bukan karna blm dapet kelas, tapi karna tau kalo temen2 deket gw kayanya kebanyakan bakal bisa 3.5thn
kaya gw ngerasa sedih aja gt
ternyata gini rasanya ngliat temen deket yg notabenya udh bareng2 dari dulu apa2 bareng trs, trs liat dia mau lulus lbh dulu kaya sedih aja
kaya jadi mikir kenapa dia bisa sampe digaris finish duluan padahal kita mulai start bareng2
kenapa dia bisa tp gw gabisa
kenapa dia mampu gw gamampu
kenapa sih gw gabisa semangat kuliah sesemangat dulu merjuangin masuk ptn
kenapa kaya kesannya gw nyia2in kesempatan yg ada
kenapa gw sebodoh ini, selemah ini, dan semalas ini
ngrasa kecewa bgt sm diri sendiri
jadi keinget dulu gw sepesimis itu dan ganyangka bakalan masuk ptn, apalg disaat punya gebetan yg notabenya lbh pinter dari lu minder bgt anjrit, kaya pgn buktiin kedia kl gw worth, gw mampu, gw bisa kaya dia
tp skrg kita udh gada apa2 trus gatau knp jadi kehilangan semangat kehilangan arah kaya apasih gatau knp jd inget tu org krn dulu dia motivasi gw bgt setelah orangtua gw😭
trus skrg gw dikuliahan kaya gini, pasti dia ngetawain gw bgt kayanya
gw wasting time bgt gasih?
gasih sbnrnya ga wasting time bgt
cuma gw kurang bisa memaksimalkan waktu yg gw punya aja
makanya gw gabisa kaya temen2 gw yg bisa ikut organisasi sana sini tp akademik ttp mulus
sedih bgt pokoknya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

shameless

random talks

living a life same as listening radio📻