hey, it's been forever

hai?
udah lama ga nulis di sini ya
walaupun emang gak ada yg baca sih ya..
how's life? is it still bitter? haha

terakhir gua nulis di sini merasa jadi orang yg positif karna bisa keluar dari masa terpuruk gua ya hehe
but, is it okay if i'm being negative one in here for today?

gua gatau  mesti cerita dari mana, tapi gua sedang merasa gak baik2 aja untuk beberapa waktu ini.
and.. yep, pendekatan untuk jadi merasa lebih baik gua dengan metode di isi blog sebelumnya, kayanya belum.... apa ya, mungkin efektif? untuk keadaan gua beberapa waktu ini.

sebenarnya banyak faktor yg mendukung emosi negatif yg lagi gua rasain saat ini. tapi terutama eksternal sih hehe. terlalu rumit isi kepala gua sampe gatau ini titik temunya yg mana. sampai akhirnya gua ngerasa.. tahun ini bener2 harus ke therapist kayanya berhubung BPJS gua udah diaktifin kantor lagi..

is it okay for me for feeling this way?
jujur lagi di titik lelah bgt hadapin kehidupan, kaya.. gimana ya caranya buat naikin hasrat bertahan hidup?
terlalu capek selama ini ngandelin diri sendiri, gua ga sekuat yg nyokap gua pikirin, dan gua ga sedang baik2 aja kaya yg nyokap gua pikir. because no one ever ask me if i am okay or not? no one ever hugs me when i am at my lowest.

gua baru sadar gua gapunya safe place buat tempat gua bersandar selama ini.
gua ngerasa gatau alasan gua bertahan apa selama ini.
gua gabisa bedain ini antara burn out atau depresi dengan segala emosi yg lagi gua rasain.
semua terlalu rumit buat diurain..

maaf ya dinda, belum bisa bahagiain kamu lagi di tahun ini.
tapi makasih, makasih karena selalu berusaha buat bangkit lagi dari perasaan negatif yg suka on off kaya gini.
semoga setelah ini kita bisa temuin jalan keluarnya bareng2 ya..

dearest,
my self.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

shameless

random talks

living a life same as listening radio📻