CORONA??? STAY SAFE GUYS!

HALOOOO!
WELCOME BACK BUAT SIAPAPUN YG BACA INI!!
soalnya gatau juga sih bakalan ada yg baca apa ga wkwkwkw
soalnya ini blog gapenting yang isinya cuma curahan hati gua doang

jadi kali ini bakalan bahas apa hayo kira2????
corona??
gadeng
ga guys gua gamau bahas corona
cuma mau bilang siapapun yg baca ini stay safe:(
jaga kesehatan dan jaga kebersihan guys:(

haaa gamau bahas corona cukup jd intro dan judul aja:(
jadi kali ini gua mau cerita
besok gua ujian guys:(
iya ujiannya jadi elearning guys:( deg2an bgtttt soalnya yg kmrn nilainya jele:( bt sih
tapi harusnya kan gua belajar ya biar ga jelek lagi:(
tapi gua oon bgt malah blm belajar padahal udah jam segini:(
tadi udah si baca dikit. tapi gitu..
kaga ada yg nyantol wkkwkwkwk
trs gua malah telponan 2 jam sm bang ijar curhat2an:(
emg pea dinda suka gatau diri:(

jadi sebenernya topik bahasannya bukan ituuuuu wkwkkwkwwk
gua lg ada diposisi yang membingungkan
gasih bukan posisi
guanya aja yg bingung sendiri pea
jadi
guakan sempat merasa baper guys sm temen sendiri:(
dan gua pun heran knp orangnya dia????!!!
kek yg kok bisa????!
padahal posisinya msh ada temen2 gua lainnya yg gua kenal lebih lama dari dia
tapi kenapa gua bapernya sm dia gua jg gapaham:(

sebenernya gua udah sempet ngerasa b aja
kaya yg udah ah cukup gua gamau mengorbankan dan menghancurkan pertemanan gua dgn dia cuma gara2 perasaan yg gajelas ini
trs perasaan ini hilang seiring berjalannya waktu
disaat gua chatan dan ngrasa kangen dg orang dulu
trus yaudah disaat gua punya harapan lg sm org dulu ini, gua dikecewakan sm ni org guys wkwkwkwk sedih bgttttt gasi kek yg gua ga nyangka dia bakal sebrengjek ini:(
karna dulu gua pernah bilang kedia kalo dia beda dari cowo lain yg pernah gua kenal
tp nyatanya dia sama aja:(
trus disaat gua lg sedih2nya, galau2nya, dan kecewa2nya
pokoknya kaya ga semangat idup dah
ampe gua gabisa cerita ini kesiapa2 wkwkw
dan hari ini gua berhasil ceritain ke 1 orang wkwkw
tapi bukan bang ijar. adadeh

dan gua merasa perasaan baper itu muncul lagi
dan gua merasa kaya gua makin deket sm temen gua satu ini
tapi setiap gua ngerasa seneng sama dia, pikiran negatif gua selalu muncul
karena gua mikirnya kaya yg "shit jgn mikir kesenengan dulu din, dia kaya gt ga ke lu doanggg. jgn sampe lu doang yg ngerasa seneng sendiri"
trus ketika gua mikir gua makin deket sama dia
dan disitulah semakin deket presentase ke friendzone an nya

sebenernya gua cerita ini ketemen deket gua juga
dan dia bilang, ya mau sampe kapan lu begini mendem rasa yg ga pasti
yg ada gua cuma sakit hati doang mendem sendirian, berharap sendirian, tanpa gua tau dianya gimana
pilihannya cuma 2. kalo ga gua ungkapin, ya gua cari orang baru

tapi masalahnya gua terlalu malas buat cari orang baru.
gua kaya udah males aja buat buka hati ke orang baru
kaya sbnrnya kemarin gua mah ada aja 2 orang yg deketin
tapi gitu
guanya yg gada perasaan apa2 wkwkwkwk
gatau ah pusing

intinya gua cuma bingung hrs apa
kaya gua dah sering bilang pgn stop pgn berenti. sampe temen gua ketawa kl denger curhatan gua gini
tp ujung2nya gua msh jalanin

gua ga siap konsekuensinya disaat gua ngungkapin dan pada akhirnya kita gabisa kaya dulu lagi
dan gua gamau mengorbankan itu semua
Image result for meme twitter
jadiiiiiiii
tau dah ah pusing anjjjj

dah ah mo mandi trs belajar:(
BYEEEEEE!
Image result for meme twitter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

shameless

random talks

living a life same as listening radio📻