BAPER NONTON FILM ROMANCE???!

Pagiiiii guysssss wkwkkw
Gila akhirnya gw insom lagi guys setelah gw pikir liburan ini gabakal insom wkwkw. Padahal harusnya gaboleh krn gw pgn perbaikin pola tidur gw selama liburan ini wkwkkw gapapa lah ya cheating sekali2.

Tebak gw abis ngapain insom begini???
Jawabannya adalahhhhh
NONTON FILM ROMANCE WKWKWKKW
gatau knp ya lg suka film romance barat. Padahal biasanya gasuka sumpah wkwk.
Jadi apa yg membuat dinda bisa nonton film2 ini???

Ok gw mau cerita dulu sebelumnya,
jadi awalnya gw mau nonton unfriend guys. Tapi ternyata ada scene yg 18+ dikit dan posisinya bokap ada disebelah gw wkwk. Jadi gue putuskan untuk nonton 500 Days of Summer aja.
Knp 500 Days of Summer?
Nggak tau kenapa tbtb muncul aja dipikiran gw wkwk.
1. Ok untuk film pertama gw mau singgung sedikit. Jujur setelah nonton ini gw ngerasa ini cerita kaya hampir mirip kisah gw dg seseorang [percayalah hanya org2 terdekat gw yg tau kisah cinta gw yg berlarut2 kek gini selama 6th wkwk] gua ngerasa gue antagonis dan jahat bgt kaya Summer. Tapi posisinya gue galau juga donggg kaya si Tom???!? Wkwkw aneh bgt gasih???
Gue baru sadar pas gw kuliah. Pantes gw ngerasa kaya ada yg belom selesai, ternyata gue jg ninggalin dia tanpa ada penjelasan wkwkwk bego bgt emg dinda masalah cinta mah
Dan jujur ini jadi film romance favorite karna berhasil bikin gue teringat oleh tuh org wkwk
2. The Notebook
Well ini the best romance movie ever sih dari film romance barat yg pernah gw tonton. Plot nya gabisa ditebak wkwk. Gw pikir bakalan sad ending, trs ditengah2 mikir kayanya happy ending???! Tp pas mau selesai filmnya jadi mikir lagi "KOK SAD ENDING SIHHH KAYANYAAA???!" Ah pokoknya mesti nonton dah gila ga ketebak bgt😭. Gw jatuh cinta bgt sm karakter si Noah. Dan ketika Allie sempet jatuh cinta sm org lain, that's the reason why gue gasuka menunggu. Apalg buat sesuatu yg ga pasti endingnya bakal gimana. Karna menunggu ga menjamin happy ending dalam sebuah kisah [ok ini presepsi gue JANGAN PROTES wkwkwk]
dan setelah nonton ini pgn bgttttt suatu hari nanti [semoga sebelum perang dunia ke-3 sih] gue bisa nemuin Noah versi "Dia". Iya " Dia" yg gue gatau nantinya bakalan siapa. TAPI PGN BGTTTT YA ALLAH TLG SISAIN SATU YG KAYA NOAH BUAT GW HUHU🥺🥺🙏

Ok post-an kali ini ga panjang krn gw mau curhat dikit doang wkwk dan bakalan gw tutup dg beberapa quotes dan cuplikan gambar scene2 tertentu tadi:
Byeeee!
Selamat beristirahat buat siapapun yg baca hehehe
Wajib nonton pokoknya buat yg belum nonton:p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

shameless

random talks

living a life same as listening radio📻