INTROVERT atau EKSTROVERT?

haloooo selamat tahun baru!!
ga kerasa yakan udah 2020 aja nih. bumi udah makin tua, gue pun juga tambah tua haha:p

kalian punya wish apa aja nih ditahun 2020 ini?
pasti yang baik2 kan?
ada yang pengen dapet jodoh di tahun ini? atau dapet pekerjaan yang kalian dambakan selama ini? atau lulus kuliah ditahun ini??
ya apapun itu keinginannya, semoga keinginan aku, kamu, kalian, dan kita semua segera terwujud ditahun ini deh yaaa hehe
aamiin..

kali ini gue mau cerita sesuatu. mumpung lagi liburan dan gabut banget haha
sebenernya pengen banget nulis di blog dari bula Desember 2019 kemariin. pengen upload sesuatu sebenernya haha:p tapiiiiii karena ada beberapa kendala, ya contohnya kaya laptop yang biasa gw pake, Google Chrome nya error huhu:( trus aku jadi mager deh huhuhuhuh. pengen upload sekarang tapi di laptop ini filenya ga semuanya ada alias ga lengkap hahahah #hadehhh

kali ini pengen bahas tentang diri gue wkwwk, kali aja kalian yang baca punya masalah atau kebingungan yang sama kaya gue??
jadiiiii..
Jujur gue suka bingung sama diri gue sendiri. kaya yang gue suka sendiri, suka ketenangan. tapi terlalu berlarut dalam ketenangan dan kesendirian itu ga enak. sepi, hampa, kosong,jadi gada gairah dan gada sesuatu yang nge challenge diri gue gitu (kaya yang yaelah datar bangetttt wkwk).
Makanya kalo gue ngerasa jenuh atau hampa gitu (ceilah hampa), gue suka banget kalo udah kumpul bareng temen2 gue. ketawa ketiwi, ngelakuin hal konyol (kebetulan temen2 gue konyol semua kyk gw:p) ya pokoknya seneng lah nongkrong, ngobrol, dan bercanda ngabisin waktu rame2 gitu.

tapi ga jarang juga gue suka ngerasa jenuh ketemu temen2 gue, males interaksi sama banyak orang, kaya bawaannya pengen diem aja gitu wkwk, tapi kalo lagi bawel gue bisa ngerocos terus wkwk ya ga jauh2 lah kalo lagi dimotor sama temen gue suka random tiba2 nyuruh nyanyi, nyuruh ngomong kek apa aja gitu karna gw gasuka keheningan wkwk tapi kalo lagi jelek mood gue, gua bisa beneran diem dari awal naro pantat sampe turun wkwk (sebenernya suka ga enak sama yg nebengin gua kalo gua udh begini) maka dari itu terimakasih kepada teman2 saya seperti elmir, agra, sajid, bang yoga, joel atau siapapun yg suka gua tebengin merasa gue kacangin dimotor wkwk. soalnya kadang tu elmir juga suka ngajak becanda atau ngobrolkan, tapi kalo lg ga mood gua cuma bales "gatau ah mir diem gua gua lg gamood" wkwk percayalah, setelah ngomong kaya gitu sebenernya gue gaenakkkkk banget sm si elmir. tapi gue beneran lagi gamood wkwk.
terus kalo lagi jenuh sama temen2 gue gatau kenapa gue tuh bawaannya pengen cari circle baru, cari relasi baru, kenalan sama orang baru, yaa gatau sih entah gue ska ngerasa kaya gitu kalo lagi jenuh organisasi atau gimana. yang jelas gue suka ngerasa kaya gitu wkwwk

that's why gue suka bingung, sebenernya gue ini introvert atau ekstrovert???
atau gue ambivert??
atau ini semua gada sangkut pautnya dengan 3 hal diatas melainkan emang gue yang moody???
entahlah wkwk
gue cuma mau berkeluh kesah doang sih..
kali aja kalian yang baca bisa punya jawaban atau bahkan lagi merasakan hal yang sama kaya gue?
hehe

sekiannnnn,
dan selamat tahun baru yeyy!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

shameless

random talks

living a life same as listening radio📻