random talks

hi semua!
walaupun gatau semuanya ini siapa😭
gue mau cerita random
there are a lot of things that pop up on my brain like agshwjwjaka

pertama gue lg ovt karna kayanya gue buat salah ke rekan kerja gua, TAPI GUE JG GATAU GUE SALAH APA, then she bit ignore me for a while like.. ga bales reply igs gua dan ga seen igs gua. ngobrol pun jadi beda dan dingin. GUE UDAH MINTA MAAF TADI UNTUK MELEPASKAN OVT GUE, TAPIII belom dia bales. fak lah ovt bgt jir, tapi agak lega dah minta maap😔👊

kedua, gua baru sadar semenjak udah kerja dan mulai memasuki fase orang2 punya kehidupan sendiri, TERNYATA TEMEN GUE DIKIT JIR. biasanya kl gabut selalu ngajak nisa, apa2 si nisa krn rumah kita deketan. tapi semenjak dia ke Lampung GW GATAU MAU MAIN SM SIAPA😭 krn rumah temen2 ufo gw pada jauh2 jir👎😔 kek gatau bingung lah anjir. mau main tp jalan sendirian tu kek apa ya.. lebih ke need someone to accompany ajasih😔

trus... yg ketiga, berhubungan sm yg kedua. gua ngerasa kayanya gua kesepian dan butuh pacar beneran. KEK SEMUA ORG TU PUNYA SATU ORG YG BUAT DIANDALKAN GASIII. terutama support system😔 tapi kalo w lg normal ni gua tu gabutuh2 bgt jir pacar, selain karna malas patah hati atau ngerasain sakit hati gua lagi ga tertarik punya hubungan asmara. lebih ke makin trust issue aja sih semenjak liat kelakuan bokap☺ wkwkwkkw dah lah

sebenernya masih ada lagi yg nongol di kepala gw tapi yaudah sampe sini dulu aja. makasih dah jadi wadah w buat ngeluarin isi kepala dan unek2 hehe.

BYEEEEE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

shameless

living a life same as listening radio📻