mikir

halu gaisss

hmm ga kerasa udah seminggu ya dikarantina wkwk
sampe2 gua ngerasa parno sekarang kl hrs bersosialisasi sm org diluar rumah wkwkw (iya abis gofood kopi tadi)
gimana nih kabarnya yg pada dikarantina?
kira-kira pd ngapain aja dirumah? wkwk
kalo yg mahasiswa sm pelajar sih gausah ditanya lah ya, pasti selama 5 hari kemarin stres ngerjain deadline tugas yg bejibun wkwkw
emg deh ya dosen kalo ngasih tugas kdg gapake hati:(

karena kondisinya skrg makin banyak pasien yg positif corona dan makin banyak juga pasien yg meninggal, kalian jgn ngeyel ya gais:(
ikr dirumah emg ngeboseninnn banget. sama gue juga ngerasa bosen, empet, enek, stres gara2 dikerjain dosen hrs ngerjain tugas bejibun dg deadline yg segitu resenya. tapi ya mau gimana ya, kao ada pilihan tetep kuliah tatap muka pun gue ogah buat mempertaruhkan nyawa gue:(
dan sebenernya dg cara kita dikarantina gini kita gacuma ngelindungin diri kita guys, tapi juga kalian ngelindungin orang lain, dan terutama para dokter disana yg sedang berusaha menyelamatkan banyak jiwa:( at least dg cara kita dirumah dan melakukan kegiatan yg produktif, kita bisa bantu mereka secara ga langsung (alias meminimalisir korban corona makin banyak).
ikr emg sih ngomong enteng bgt, but we must doing this. not only for you, me, but us:')

eh kok jadi bahas corona sih ya? wkwk
tebak kenapa judulnya mikir?
emg gua lagi mikirin apasih? wkwkw
sok mikir bgt ya gua

jadi skrg gue lg galau, sedih, or bisa juga dibilang lg nethink
emg pikiran tuh ya senjata paling deket yg bisa nyakitin diri sendiri
awalnya gue sedih krn gua masih bisa-bisanya ngera kangen sm temen gue yg gue blg friendzone itu wkwkw
padahal sejujurnya, gue udah blg dan cerita ke salah satu temen deket gue..
cerita apa hayo?
wkwwkw jadi setelah gue bikin blog terakhir kemarin itu, jujur sempet galau dan sedih yaaa lumayan lama sekitar 3-4 hari mungkin? gue lupa krn sedih gua ilang ketika gue ngerjain tugas metlit yg menguras pikiran, tenaga, dan batin gue wkwkw ditambah deadine tugas lain juga, jadi yaa ilang sendiri galaunya wkwk ga kepikiran hal-hal ga penting gt lg
jadi gue cerita ketemen deket gue ini kalo gua mau ilangin perasaan gajelas ini aja.
gua gamau ngerusak pertemanan gua dan dia, gua gamau kedepannya makin banyak kebodohan yg ga seharusnya gue lakuin atau gue rasain.
jadi gue memlih untuk stop dan berusaha mau menata ulang semuanya wkwk
gue mau fokus sm akademik dan karir gue aja, mau fokus ngembangin diri sendiri, fokus sm org2 yg peduli dan syg sm gue (ofc orangtua dan keluarga gue) dan tentunya buat diri gua sendiri.
gue juga capek nyakitin diri gue sendiri, jadi gue memilih untuk stop utk punya perasaan sm org yg gajelas wkwkw
apakah berhasil??
ohhh tidak semudah itu guys wkwkw
pas tugas2 gua udah kelar, ngrasa gabut (padahal msh ada tugas akademik lain222nya yg deadlinenya minggu besok dan diluar tugas akademik juga ada (alias tugas UFO) wkwk
iya gua ngerasa perasaan itu ada lg, ngerasa kgn ngobrol sm tu org, pgn ketemu, pgn main, pgn cerita2, tapi yaaaa mls juga gua mau ngechat wkwkw

trs ada lg yg lg gua pikirin
kaya gua lg feeling useless gt hidup wkwk
yaa bagian dari quarter-life crisis lg sih emang
cuma gatau knp tbtb kepikiran
gua bingung mau jadi apa, tujuan gua hidup apa, sebenernya gua maunya apa, peluangnya dimana, dan karena gua terlalu banyak mau, terlalu banyak cita-cita yg gua mau, yg bahkan kedepannya gua gatau bakalan bisa tercapai apa ga
dan tbtb gua merenung, kira-kira bisa ga ya?
gua mampu ga sih?
bakat gua apaan sih anjir sebenernya?
trus jadi galauin diri sendiri wkwwk
merasa ga enough dan ga yakin sm diri sendiri
dan jujur pengen bgt bisa ngejalanin sesuatu yg emang bener2 gua suka, sekali dalam seumur hidup gua
gua capek mencoba menyukai dan mencintai sesuatu yg lg gua jalanin ini
hmmmmm
emang sih ada yang bilang, kadang ga semua pertanyaan harus ada jawabannya sekarang
tapi kita perlu usahakan supaya kita bisa ngejawab pertanyaan yg selama ini muncul dibenak kita?
karna kalo kita ga usaha, ga coba, ga ngelakuin sesuatu yg bikin kita penasaran itu, ya kita gabakal tau jawabannya apa, endingnya apa, dan apa itu emg yg terbaik buat diri kita?

wkwkwk apasih anjrit jadi sok bijak
udah ah kita sudahi aja blog hari ini
terimakasih blog dan teman2 gabut lainnya yg udah mau baca curhatan ga penting gua disetiap postingannya hehehe
bye!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

shameless

random talks

living a life same as listening radio📻