gabut berkeluh

HAI GESSSS
wkwwkwkw jadi kali ini mau cerita
sebenernya lg gamood nulis blog skrg, tapi dikarenakan gua gabut jadi gua nulis aja
jadi gua akan menceritakan kenapa gua gabut wkwkw

jadi, hari ini sebenernya gua abis kondangan ke nikahan senior di UFO ges, trs pas di sekret tadi iseng ngajak dante ke blok m karna ada thrifting jaket cakep2 gt 75k an, tapi karna tadi sekalian survey tempat buat ufo fest sekalian yura juga mau ikut katanya jadinya mau ke senen aja jadinya.
tapiiiii
ujan ges kesel bgt😭 akhirnya kesorean karna nunggu ujan. dan besok udah hari senin, udah waktunya nguli lagi, apalagi gua masuk jam 8 pagi dan dari rumah bukan rumsay wkwkw jadi gua pgn balik aja, dan akhirnya mereka juga gajadi wkwkwk kocak emg
trus yaudah akhirnya gua balik naik busway arah rempoa, turun kaya biasa di dr suyoto, tapi kesel bgt dari tadi dpt driver gojeknya yg gajelas😭 akhirnya tebak aku kemana?
taraaaattt
aku ngopi ke kopi soe wkwkwk
awalnya bm es kopi keluarga fm sebenernya, cuma dijalan adanya kopi soe yaudah sekalian aja mampir sekaligus nyobain wkwkwk ternyata ena juga gesss ga sepait janjiw sihhh, 11 12 sama tuku gitu rasanya
ga sepait kehidupan w juga wkwkkw (gadeng apasi)

sebenernya bukan ini inti blog hari ini wkwk😭
jadi sebenernya w mau cerita
akhir2 ini gatau kenapa lagi cemas terus bawaannya. kaya gatau kenapa banyak bgt yang dipikirin, dikhawatirin, jadinya tiba2 suka nangis sendiri. kaya gatau knp karna gua udah semester tua kali ya wkwkwk kepikiran skripsi, ujian brevet, sertifikat, magang, dll. bahkan kepikiran bgt ttg semua cita2 dan keinginan gua setelah lulus.
takut bgt gabisa wujudin semuanya, takut gamampu wujudin semuanya, takut ngecewain orang2 terdekat (mostly orang tua sih)
inget ga di blog sebelumnya gua cerita ttg apa?
iya sebenernya ini lanjutan cerita itu kayanya wkwkwk
setelah kejadian itu gua jadi suka mikir "emang gabisa selamanya naro ekspetasi sama orang2, even itu temen deket sendiri atau bahkan orangtua. karna mereka semua cuma manusia biasa yang sewaktu2 bisa ngecewain kita" trus juga ada yang pernah bilang "emang orang yg bikin kita kecewa tanpa kita sadari orang2 terdekat kita"
dan gua udah ngerasain itu semua.
gua sering ngerasa sendiri disaat gua tau gua punya temen banyak. suka ngerasa bingung harus cerita ke siapa kalo ada masalah, padahal temen gua banyak🙃
sampe akhirnya gua pernah ada dititik gua lg capek bgt, pgn cerita tapi kayanya ga tepat kalo cerita ke temen 1 organisasi karna pasti keluhan kita gabeda jauh, cerita ke temen deket sejurusan ngerasa kaya "kasian deh dia dengerin cerita gua itu lagi itu lagi" dan akhirnya gua cerita ke temen gua yg lain yg sebenernya kita akrab tapi gua ga sedeket itu gt wkwkwk
pernah juga cerita ke temen deket, gua cuma minta di denger, eh responnya malah mengecewakan. kaya yg.. gimana sih ya gua lagi sedih, kecewa, capek, tapi gua malah dapet kata2 "lagian lu ngapain sih din capek2 niat bgt di UFO semuanya lu kerjain, maksud gua ya lu udah jadi AT yaudah gausah rajin2 bgt gt, ini aktif bgt"
faklah gua masuk organisasi yg gua mau bukan ngincer jadi ATnya tapi ilmunya😭 buat apa gua bertahan sampe titik ini kalo bukan karna mau dapet ilmu dan pengalamannya😭 dan dari situ gua kecewa banget. kaya kapok aja gt cerita sm tuh orang.

emang sih, disatu sisi gua jadi punya pikiran dari sudut pandang lain juga. kaya ya gua gabisa selamanya punya pikiran kaya gt. i mean, pemikiran itu ga sepenuhnya positif dan negatif. gua juga punya pemikiran dari sisi lain, gua gaboleh ngerasa kecewa yang berlarut sm seseorang. karna mereka manusia yg galuput dari kesalahan. semua orang punya sisi brengseknya masing2, sebaik apapun manusia itu. termasuk gua, gua gapernah tau siapa orang yang pernah gua kecewain, bahkan sebagai seorang anakpun gua pasti pernah ngecewain orang tua gua, sebagai temen pasti gua jg pernah ngecewain temen2 gua yang lain.
so what did u expect dari manusia?
sama halnya kita memilih buat sayang sm seseorang dgn menerima sikap dan sifat buruk mereka. dan ya itu gua lg merasakan itu.

semakin bertambah usia gua blm pernah merasa dewasa, tapi gua ngerasain perjalanan menuju dewasa bgt.
yaa gajauh2 dari lingkup pertemanan, keluarga, dll. mulai mikirin ini itu buat jangka panjang. mikirin gimana harus bersikap dewasa dan berusaha untuk terlihat baik2 aja disaat kesehatan mental gua mungkin lg gabaik, mood ga stabil, dll.
kadang gua mikir, gua bisa gasih berhasil ngelewatin masa2 ini? kaya gua takut aja gua gakuat dan yg ada jadi gila atau bahkan bundir (wkwk ini ga melebih2kan tp emg gua sering ngerasa down dan nyerah aja)
gua tau ini gabagus bgt, sedangkan gua punya Tuhan yang selalu ada buat gua meskipun gua masih suka lalai dari perintah Nya
tapi gua masih suka ngerasa sendiri dan gatau harus cerita ke siapa😭 
ya Allah maaf apa karna gua kurang iman ya?🥺
wkwkkw tukan anjir jadi netes😥 
fak gampang bgt dah kesinggungnya wkwk


dahlah ya gua mau balik udah jam segini wkwkwk
padahal playlist di kafe lagi enak2 banget tp dari tadi gua udh di telfonin bokap🙃 wkwkkw

yauds sampai jumpa di blog selanjutnya!😙

Komentar

Postingan populer dari blog ini

shameless

random talks

living a life same as listening radio📻